Mengenai Saya

Foto saya
Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Saya berasal dari Singkawang Kalimantan Barat. Saya anak Suku Dayak Salako Garantukng Sakawokng. Saya cinta perdamaian. Saya cinta Indonesia.

Jumat, 26 Maret 2021

Puisi "Berjuta Badai" Karya Hendra Bahari

 Sudah dikirim

Berjuta Badai

Aku berada di tengah badai

Tersisih bersama beratus luka

Karna api yang membara

Cintamu yang mendua


Aku tertusuk seribu duri

Terbuang dari kulit anyir

Karna asmara yang membara

Dustamu yang tersisa


Aku terluka di antara puing-puing duri

Kecewa hati bersama sejuta derita

Karna kau yang tiada bermuka


Janjimu indah penuh bualan

Aku mati di antara semak berduri

Merana, tersiksa dengan berlaksa dosa

Karna kau yang durjana

Kau membuatku mati terhina

Puisi 16 baris untuk lomba tingkat nasional.


Biodata Penulis

Hendrasius, Putera bungsu dari Bapak Bahari Loson bin Nampo dan Ibu Kisah Usup binti  Nyabukng. Lahir pada hari Sabtu, tanggal 24 Desember 1983, di Dusun Pakunam, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kalimantan Barat. Memiliki hobby membaca buku, dan berkebun. Pekerjaan sebagai petani singkong. Motto &Tetap jujur dan adil meski berada di antara gelombang besar.& Alamat rumah Jalan Sagatani Rt/Rw: 16/004 no.4 Kelurahan Sijangkung, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Propinsi Kalimantan Barat, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Puisi Ngauk Kapalo karya Hendra Bahari Singkawang 2024

 Ngauk Kapalo (Hendra Bahari Singkawang)   Nanang mato ka oncok bukit, Maok ijook gaik taraboh, Antoh mato dameo, Mato urok taraboh, Ka puhu...