Mengenai Saya

Foto saya
Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Saya berasal dari Singkawang Kalimantan Barat. Saya anak Suku Dayak Salako Garantukng Sakawokng. Saya cinta perdamaian. Saya cinta Indonesia.

Jumat, 26 Maret 2021

Puisi "Kumbang Ku, Mana?"

 Kumbang Ku, Mana?

                      Asak hatimu dariku

        Karna kumbang gemuk

Ukir cerita pada bui hati

Hela nafas menantang badai

         Anjar dilempar dari kapal

                   Nyatalah kumbang terbirit-birit

                               Yojana hati telah binasa

                                           Anyang tersaji tak enak di lidah

            Buncah pikiranku

Ingat kumbang yang pergi

            Silu hatiku

Anyir hidupku

                                  Dalam diam hati berkecamuk

                            Ikrar telah kau khianati

              Apalah daya kumbang lain

Menculik dia yang terkasih.

Riwayat Penulis

Hendrasius lahir di Sijangkung, pada hari Minggu 24 Desember 1983. Putera dari pasangan Bahari bin Loson Nampo dengan Kinah binti Usup Nyabukng merupakan putera bungsu dari 10 bersaudara yang berasal dari sebuah Kampung bernama Pakunam yang merupakan wilayah Binua Sakawokng yang sekarang disebut Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Memiliki hobbi membaca, menyanyi, dan berkebun. Bekerja sebagai Petani Singkong dan Penyiar Radio Diaros Duta Swara Singkawang. Motto: Kegagalan merupakan pengalaman terbaik untuk memperbaiki diri. 

Tidak ada komentar:

Puisi Ngauk Kapalo karya Hendra Bahari Singkawang 2024

 Ngauk Kapalo (Hendra Bahari Singkawang)   Nanang mato ka oncok bukit, Maok ijook gaik taraboh, Antoh mato dameo, Mato urok taraboh, Ka puhu...