Mengenai Saya

Foto saya
Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Saya berasal dari Singkawang Kalimantan Barat. Saya anak Suku Dayak Salako Garantukng Sakawokng. Saya cinta perdamaian. Saya cinta Indonesia.

Sabtu, 02 November 2019

LAMPIRAN 2. PROGRAM TAHUNAN


LAMPIRAN 2. PROGRAM TAHUNAN


PROGRAM TAHUNAN

Satuan Pendidikan      : SD Negeri 13 Singkawang
Kelas                           : IV (Empat)
Tahun Pelajaran           : 2017/2018

NO
TEMA
SUBTEMA
ALOKASI
WAKTU
1
Indahnya
Kebersamaan
1
Keberagaman Budaya Bangsaku
1
2
Kebersamaan dalam
Keberagaman
1
3
Bersyukur atas Keberagaman
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
 Proyek
1





2
Selalu
Berhemat
Energi
1
Macam-macam Sumber Energi
1
2
Pemanfaatan Energi
1
3
Gaya dan Gerak
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





3
Peduli
terhadap
Makhluk
Hidup
1
Hewan dan Tumbuhan di
Lingkungan Rumahku
1
2
Keberagaman Makhluk Hidup di
 Lingkunganku
1
3
Ayo, Cintai Lingkungan
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





4
Berbagai
Pekerjaan
1
Jenis-jenis Pekerjaan
1
2
Barang dan Jasa
1
3
Pekerjaan Orangtuaku
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
 Proyek
1





5
Pahlawanku
1
Perjuangan Para Pahlawan
1
2
Pahlawanku Kebanggaanku
1
3
Sikap Kepahlawanan
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





6
Indahnya
Negeriku
1
Keanekaragaman Hewan dan
Tumbuhan
1
2
Keindahan Alam Negeriku
1
3
Indahnya Peninggalan Sejarah
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





7
Cita-citaku
1
Aku dan Cita-citaku
1
2
Hebatnya Cita-citaku
1
3
Giat Berusaha Meraih Cita-cita
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





8
Tempat
Tinggalku
1
Lingkungan Tempat Tinggalku
1
2
Keunikan Daerah Tempat
Tinggalku
1
3
Aku Bangga dengan Daerah
Tempat Tinggalku
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1





9
Makananku
Sehat dan Bergizi
1
Makananku Sehat dan Bergizi
1
2
Manfaat Makanan Sehat dan
Bergizi
1
3
Kebiasaan Makanku
1
4
Literasi dan Kegiatan Berbasis
Proyek
1
Jumlah
36





Mengetahui,                                                       Singkawang, 30 Juli 2017

Guru Pamong                                                    Praktikan,





IDAWATI,S.Pd                                                HENDRASIUS
NIP. 19600417 1980092001                             NIM. 11308504140059




Tidak ada komentar:

Puisi Ngauk Kapalo karya Hendra Bahari Singkawang 2024

 Ngauk Kapalo (Hendra Bahari Singkawang)   Nanang mato ka oncok bukit, Maok ijook gaik taraboh, Antoh mato dameo, Mato urok taraboh, Ka puhu...