Mengenai Saya

Foto saya
Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Saya berasal dari Singkawang Kalimantan Barat. Saya anak Suku Dayak Salako Garantukng Sakawokng. Saya cinta perdamaian. Saya cinta Indonesia.

Sabtu, 02 November 2019

Pantun cewek capricorn

Selamat pagi dari cwek capricon
ada pantun nih

Hari senin kerumah kkde
diam diam nilik dijendele
terdengar suarenye diudare
penyiar kite Hendra bahari namenye..

Makan sireh berkernyit mata
sirih upih sianak dara
kita berjumpa diacara bang hendra
semoga semua sehat sejahtera

Nak dikulum ikan lohan
sakit gigi dipipi kanan
Azsalamualaikum capricon ucapkan
buat bang hendra yg agek siaran..

salam salamnya buat kawan monitor yg lgi dengar .
boleh dong reques lagu dari Riau judulnya BAKTI RIAU
untuk bang hendra capricon ucapkan trim banget  ya

Tidak ada komentar:

Puisi Ngauk Kapalo karya Hendra Bahari Singkawang 2024

 Ngauk Kapalo (Hendra Bahari Singkawang)   Nanang mato ka oncok bukit, Maok ijook gaik taraboh, Antoh mato dameo, Mato urok taraboh, Ka puhu...